Kitchen set Ngawi - Terbaik di kota Ngawi

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Kitchen set ngawi HPL minimalis modern - di kota Ngawi mungkin minat penggunaan kitchen set minimalis masih tergolong rendah namun hal ini justru menjadi keuntungan tersendiri bagi Anda yang ingin menggunakan jasa kitchen set ngawi dari kami. Mengapa demikian, karena jika anda memiliki kitchen set ngawi pada saat ini anda akan menjadi beberapa orang tertentu yang memiliki kitchen set Ngawi.

Kitchen set saat ini digunakan di kalangan milenial terutama di perkotaan Selain sebagai fungsi penyimpanan dan memasak kitchen set juga berfungsi sebagai penambah nilai di ruangan dapur rumah anda.

Kami Alza interior yang bergerak di bidang interior yang salah satunya memproduksi kitchen set ngawi menawarkan jasa pembuatan kitchen set dengan desain custom minimalis dan finishing HPL. Tim kami sudah berpengalaman bertahun-tahun dalam memproduksi kitchen set Ngawi sehingga hasil yang kami buat pastinya lebih rapi dan berkualitas tinggi.

rak piring Kitchen set Ngawi

Kitchen set ngawi

Kitchen set ngawi

Kitchen set ngawi

Kitchen set ngawi

Apa keuntungan jika pesan kitchen set Ngawi di Alza interior?

1. Tim yang berpengalaman

     tim kami sudah berpengalaman bertahun-tahun mengerjakan kitchen set bukan hanya di area Ngawi saja namun dulu tim kami mengerjakan di area perkotaan misalnya kitchen set surabaya, kitchen set sidoarjo, kitchen set gresik dan kitchen set lamongan.

2. Tusiran sudut menggunakan resin

sehingga hasil kitchen set Ngawi yang anda miliki lebih rapi dan kuat jika dibandingkan dengan finishing sudut menggunakan cat.


3. Desain kitchen set Ngawi custom

       kami bisa mendesain dengan asistensi 3 dimensi kitchen set Ngawi sehingga kitchen set yang anda miliki lebih eksklusif dan tidak sama dengan yang dimiliki orang lain karena khusus dibuat untuk anda.

4. Harga kitchen set Ngawi murah

kami bisa menyesuaikan anggaran untuk pembuatan kitchen set Ngawi sesuai yang anda miliki karena untuk pembuatan sebuah kitchen set dibutuhkan berbagai jenis dan merk aksesoris dengan harga yang berbeda-beda pula. Kami juga bisa membuat kitchen set dengan high class dengan pilihan-pilihan aksesoris brand tinggi.

5. Free konsultasi dan survei lokasi 

Untuk seluruh area Ngawi. Tim kami siap untuk survei lokasi di seluruh area Ngawi. 

Spesifikasi kitchen set Ngawi

1. Bahan dasar menggunakan plywood ketebalan 18 mm.

        Sehingga kitchen set Ngawi yang anda miliki akan lebih kokoh dan awet karena ketebalannya 18 mm bukan 15 mm. Selain itu untuk pilihan yang lebih premium Kami menggunakan bahan dasar pvc board,  bahan pvc board lebih premium karena bahan terhadap air dan tidak bisa terkena rayap atau anti rayap.

2. Finishing menggunakan HPL merk Taco. 

        HPL adalah jenis finishing dengan tipe laminasi yaitu direkatkan menggunakan lem ke plywood ataupun pvc board. HPL yang kami gunakan adalah merk taco lebih elastis dan tidak mudah pecah jika dibandingkan merk lain selain itu HPL taco memiliki banyak sekali varian motif dan warna yang bisa disesuaikan dengan ruang dapur dan selera anda.

3. Engsel menggunakan slow motion. 

       Kelebihan engsel jenis ini adalah ketika menutup pintu maka pintu yang Anda tutup akan bergerak pelan-pelan karena tertahan oleh pegas slow motion sehingga kitchen set ngawi anda terlihat elegan.

engsel slowmotion kitchen set

4. Banyak pilihan top table kitchen set Ngawi

      Berbagai jenis pilihan top table yang bisa anda pilih untuk kitchen set ngawi anda diantaranya adalah:

  • Top table granit tile
  • Top table granit marmer
  • Top table meja cor

Jangan ragu lagi Serahkan semua jenis pekerjaan kepada ahlinya untuk mendapatkan hasil yang terbaik kitchen set ngawi.

Segera hubungi kami untuk mendapatkan penawaran terbaik dan free konsultasi dan desain tiga dimensi untuk kitchen set minimalis Ngawi yang nantinya anda miliki.


Marketing

Hubungi kami :
TeleponPHONE: 082333932000 - 085782932000
EmailEMAIL: alza@outlook.com
Blackberry Messenger/whatsapp : 5992BF33 / 082333932000
Anda sedang membaca ulasan tentang Kitchen set Ngawi - Terbaik di kota Ngawi di website Jasa Kitchen Set Murah Surabaya Sidoarjo | Interior Desain dan semoga produk kami Kitchen set Ngawi - Terbaik di kota Ngawi ini dapat menjadi referensi anda & dapat menemukan ulasan ini dengan URL https://www.alzainterior.com/2024/05/kitchen-set-ngawi.html

Kitchen set Ngawi - Terbaik di kota Ngawi Surabaya Sidoarjo mojokerto

thumbnail Title: Kitchen set Ngawi - Terbaik di kota NgawiKitchen set Ngawi - Terbaik di kota Ngawi
Posted by:Interior Design
Published :2024-05-02T09:07:00+07:00
Kitchen set Ngawi - Terbaik di kota Ngawi

Artikel terbaru :