Jasa Kitchen Set Gresik - Kini semakin Murah

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Kitchen set Gresik minimalis HPL - dewasa ini memiliki kitchen set gresik dengan desain yang modern minimalis adalah suatu kebanggaan dan suatu trend terbaru karena fungsi kitchen set sekarang ini bukan hanya sebagai memasak melainkan sebagai penambah estetika ruang dapur anda. Hal ini terbukti dari permintaan pesanan kitchen set yang dari tahun ke tahun semakin meningkat.

Selain itu mempunyai kitchen set gresik juga akan menata ruang dapur anda lebih rapi sebagai contoh barang-barang yang biasanya hanya ditaruh di meja bisa disimpan di lemari atas kitchen set sehingga meja-meja ataupun di sekitar ruangan dapur tidak ada barang-barang yang bergeletakkan. Dengan desain estetika kitchen set ngawi anda dan ruangan dapur anda lebih rapi maka hal ini tentunya akan mempengaruhi mood dari pemilik rumah sendiri.

Kami Alza interior sebagai penyedia jasa produksi furniture yang telah berpengalaman lebih dari 9 tahun siap mewujudkan kitchen set yang anda inginkan. 

Kitchen Set Gresik

Kitchen Set Gresik

Kitchen Set Gresik 2024

Kitchen Set Gresik

Kitchen Set Gresik

Kitchen Set Gresik

Apa yang didapatkan jika memesan kitchen set gresik di Alza interior?

1. Pelayanan konsultasi gratis

     konsultasikan Bagaimana kebutuhan kitchen set anda mulai dari desain ukuran dan anggaran yang mungkin anda sudah siapkan untuk pembuatan kitchen set.

2. Pengerjaan yang rapi

Karena tim produksi kitchen set kami sudah berpengalaman bertahun-tahun dalam memproduksi kitchen set yang berkualitas dan hasil yang rapi bukan hanya sekedar jadi dan jual murah.

3. Finishing Resin sudut HPL

Kitchen set gresik yang kami produksi lebih rapi karena menggunakan finishing tusir resin yang hasilnya akan lebih keras awet dan lebih bagus jika dibandingkan dengan finishing cat biasa untuk sudut pertemuan HPL.

tusir resin hpl

4. Harga bisa disesuaikan sesuai dengan anggaran anda. 

Kenapa bisa disesuaikan karena material kitchen set itu sangat banyak jenisnya dan mereknya beda-beda kami sebagai tim yang profesional berusaha ke transparan mungkin antara spesifikasi bahan dan harga yang anda bayarkan.

Spesifikasi kitchen set Gresik

1. Bahan multplek 18mm

Bahan kitchen set gresik yang kami pakai menggunakan multiplek berkualitas tinggi dengan ketebalan 18 mm. Tentunya dengan ketebalan 18 mm kitchen set gresik yang anda miliki lebih kokoh dan tahan lama jika dibandingkan dengan kitchen set gresik dengan bahan multiplek 15 mm.

2. Engsel slowmotion

selain bahan yang berkualitas, kami juga menggunakan assesoris engsel slowmotion merek taco yang tentunya membuat kitchen set anda semakin premium karena engsel slowmotion memberikan efek menutup pintu dengan perlahan.

Engsel slowmotion pada kitchen set

3. Finishing HPL merek TACO.

HPL merupakan jenis finishing laminasi yaitu dengan cara ditempelkan ke permukaan menggunakan lem. TACO hpl sendiri merupakan jenis hpl dari taco dengan kualitas yang bagus dan tidak mudah pecah.

kitchen set gresik hpl

4. Top table granit

Pemilihan top table kitchen set gresik banyak sekali pilihanya, bisa meja cor, bisa granit tile bisa juga kami melayani top table marmer.

Apakah Nanti sebelum diproduksi ada gambaran desainnya?

Sebagai tim yang profesional kami menyediakan gambar desain 3 dimensi sebelum diproduksi hal ini untuk menghindari kesalahpahaman saat barang sudah selesai diproduksi dan sebagai acuan tim produksi kami untuk membuat kitchen set gresik yang anda inginkan dan disepakati kedua belah pihak.

Mungkin sekian penjelasan dari kami kurang lebihnya mohon maaf kami harapkan untuk bapak ibu berkenan mempercayakan produksi kitchen set Gresik minimalis HPL kepada tim kami Alza interior, dengan cara hubungi tim kami di tombol WhatsApp pojok website kami.



Marketing

Hubungi kami :
TeleponPHONE: 082333932000 - 085782932000
EmailEMAIL: alza@outlook.com
Blackberry Messenger/whatsapp : 5992BF33 / 082333932000
Anda sedang membaca ulasan tentang Jasa Kitchen Set Gresik - Kini semakin Murah di website Jasa Kitchen Set Murah Surabaya Sidoarjo | Interior Desain dan semoga produk kami Jasa Kitchen Set Gresik - Kini semakin Murah ini dapat menjadi referensi anda & dapat menemukan ulasan ini dengan URL https://www.alzainterior.com/2024/04/kitchen-set-gresik.html

Jasa Kitchen Set Gresik - Kini semakin Murah Surabaya Sidoarjo mojokerto

thumbnail Title: Jasa Kitchen Set Gresik - Kini semakin MurahJasa Kitchen Set Gresik - Kini semakin Murah
Posted by:Interior Design
Published :2024-04-27T13:23:00+07:00
Jasa Kitchen Set Gresik - Kini semakin Murah

Artikel terbaru :