Jasa Kitchen set Sidoarjo - Terbaik di Sidoarjo

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Kitchen set Sidoarjo minimalis HPL - di zaman sekarang ini penggunaan kitchen set bukan hanya sebagai memasak namun juga sebagai penambah estetika interior rumah. Sebagai contoh jika desain kitchen set sidoarjo yang anda miliki mempunyai nilai estetika yang tinggi maka pengguna kitchen set sidoarjo itu pun akan merasa nyaman dalam melakukan berbagai kegiatan memasak di dapur.

Kami alza interior yang bergerak di bidang produksi furniture interior terutama pembuatan kitchen set minimalis dengan finishing HPL siap mewujudkan kitchen set sidoarjo yang anda butuhkan mulai dari kitchen set dengan desain minimalis HPL dan kitchen set dengan desain klasik modern di area Sidoarjo dan sekitarnya. Kami juga siap melayani pembuatan kitchen set Surabaya, kitchen set gresik, kitchen set lamongan.

Tim kami sudah berpengalaman dalam produksi kitchen set Sidoarjo lebih dari 9 tahun sehingga hasil produksi kitchen set kami Insya Allah akan lebih rapi dalam finishingnya.
Kitchen set Sidoarjo

Kitchen set Sidoarjo

Kitchen set Sidoarjo

Kitchen set Sidoarjo

Kitchen set Sidoarjo

Kitchen set Sidoarjo

Harga kitchen set sidoarjo

Lalu Berapa harga kitchen set Sidoarjo di kami? Mungkin banyak orang yang beranggapan bahwa umumnya harganya adalah harga per meter namun harga per meter itu sulit dijelaskan karena banyak meliputi berbagai faktor misalnya spesifikasi bahan, spesifikasi aksesoris dan lain sebagainya maka dari itu anda bisa menghubungi kami melalui tombol WhatsApp dan konsultasikan kebutuhan anda serta anggaran anda untuk menentukan harga satuan yang cocok untuk anda.

Apa saja yang anda dapatkan ketika memesan kitchen set Sidoarjo di kami?

  1. Anda akan mendapatkan free rak piring besi tarikan drawer yang bisa anda manfaatkan untuk menyimpan piring-piring agar lebih rapi.
  2. Anda juga akan mendapatkan lampu LED sebagai penerangan saat Anda memasak dengan minimal pemesanan 3 meter atas dan bawah. 
  3. Harga yang kami tawarkan juga sudah termasuk ongkos pengiriman dan biaya instalasi kitchen set Sidoarjo

Apa kelebihan memesan kitchen set Sidoarjo di alza interior? 

1. Harga bisa disesuaikan

Sesuai anggaran anda karena tersedia berbagai jenis aksesoris dan bahan dengan harga yang berbeda-beda kami mencoba Setran mungkin antara harga dan spesifikasi bahan karena memang dari dulu harga tidak pernah membohongi hasi. 

2. Finishing tusiran resin sudut HPL 

Tusiran hpl yang kami gunakan sudah menggunakan tusiran resin sehingga lebih rapi, bertekstur keras, dan tentunya akan lebih awet di furniture anda yang tidak akan mudah terkelupas jika dibandingkan dengan hanya finishing tusir Cat Biasa.

tusiran resin

3. Dikerjakan oleh tim internal

Dikerjakan oleh tim kami sendiri karena kami mempunyai workshop sendiri dan tidak memvendorkan pekerjaan sehingga hasil pekerjaan lebih mudah diawasi dan hasilnya pastinya akan lebih bagus dan rapi sesuai dengan desain yang disepakati.

4. Assesoris engsel slowmotion

Dengan penggunaan engsel slowmotion di kitchen set sidoarjo milik anda akan membuat kitchen set anda terlihat lebih elegan, mengapa demikian? karena engsel slowmotion terutama merek taco memberikan efek menutup pintu perlahan dan tidak terlihat kasar saat pintu menutup.

engsel slowmotion di kitchen set sidoarjo

Lalu bagaimana cara pemesanan kitchen Sidoarjo murah minimalis di kami?

Caranya dengan menekan tombol WhatsApp di pojok website kami dan konsultasikan dengan tim kami kebutuhan kitchen set Sidoarjo anda maka kami akan memberikan solusi Apa yang anda butuhkan. 

Segera hubungi kami untuk mendapatkan kitchen set Sidoarjo minimalis dengan hasil yang rapi sekarang juga.


Marketing

Hubungi kami :
TeleponPHONE: 082333932000 - 085782932000
EmailEMAIL: alza@outlook.com
Blackberry Messenger/whatsapp : 5992BF33 / 082333932000
Anda sedang membaca ulasan tentang Jasa Kitchen set Sidoarjo - Terbaik di Sidoarjo di website Jasa Kitchen Set Murah Surabaya Sidoarjo | Interior Desain dan semoga produk kami Jasa Kitchen set Sidoarjo - Terbaik di Sidoarjo ini dapat menjadi referensi anda & dapat menemukan ulasan ini dengan URL https://www.alzainterior.com/2024/04/kitchen-set-sidoarjo.html

Jasa Kitchen set Sidoarjo - Terbaik di Sidoarjo Surabaya Sidoarjo mojokerto

thumbnail Title: Jasa Kitchen set Sidoarjo - Terbaik di SidoarjoJasa Kitchen set Sidoarjo - Terbaik di Sidoarjo
Posted by:Interior Design
Published :2024-04-26T19:17:00+07:00
Jasa Kitchen set Sidoarjo - Terbaik di Sidoarjo

Artikel terbaru :