Kitchen Set Lamongan - Terbaik di Lamongan

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

    Jasa kitchen set minimalis Lamongan -  dewasa ini permintaan kitchen set Lamongan semakin meningkat pesat, Hal ini dikarenakan trend penggunaan kitchen set minimalis selain untuk memasak juga lebih sebagai penambah estetika interior ruangan dapur.

Menyadari akan hal itu kami Alza interior selaku sebagai penyedia jasa kitchen set minimalis Lamongan menawarkan produk utama kami yaitu kitchen set minimalis di Lamongan dengan harga yang sangat bersahabat. Kami Alza interior juga telah berpengalaman bertahun-tahun dalam bidang interior khusus pembuatan kitchen set minimalis Lamongan. Sehingga Anda tidak perlu lagi meragukan kualitas pengerjaan kami. Selain mengerjakan kitchen set di lamongan kami juga sering mengerjakan kitchen set surabaya dan kitchen set sidoarjo.

Kitchen Set Lamongan

Kitchen Set Lamongan

Kitchen Set Lamongan

Kitchen Set Lamongan

Kitchen Set Lamongan

Hal apa yang perlu anda perhatikan dalam memilih jasa kitchen set di Lamongan?

1. Pengalaman dalam bidang pembuatan kitchen set

Karena hal ini akan sangat mempengaruhi tingkat kerapian dan kualitas kitchen set yang nantinya anda miliki. 

2. Layanan after sales

Yaitu layanan penyedia jasa kitchen set minimalis setelah kitchen set Anda terpasang misalkan saja jika ada masalah sesuatu tim kami siap untuk memperbaiki dan service agar tidak ada masalah lagi. 

3. Tingkat kerapian

Hal ini sebenarnya mirip seperti nomor satu namun tukang yang berpengalaman saja belum cukup jika hanya mengejar cepat jadi namun mengabaikan tingkat kerapian pekerjaan. Kami Alza interior selalu mengutamakan kerapian misalkan saja tusiran sudut HPL sudah menggunakan tusir resin sehingga hasilnya lebih presisi, kuat dan elegan.

tusir resin hpl

Spesifikasi kitchen set Lamongan

1. Bahan dasar menggunakan plywood ketebalan 18 mm.

        Sehingga kitchen set Lamongan yang anda miliki akan lebih kokoh dan awet karena ketebalannya 18 mm bukan 15 mm. Selain itu untuk pilihan yang lebih premium Kami menggunakan bahan dasar pvc board,  bahan pvc board lebih premium karena bahan terhadap air dan tidak bisa terkena rayap atau anti rayap.

2. Finishing menggunakan HPL merk Taco. 

        HPL adalah jenis finishing dengan tipe laminasi yaitu direkatkan menggunakan lem ke plywood ataupun pvc board. HPL yang kami gunakan adalah merk taco lebih elastis dan tidak mudah pecah jika dibandingkan merk lain selain itu HPL taco memiliki banyak sekali varian motif dan warna yang bisa disesuaikan dengan ruang dapur dan selera anda.

3. Engsel menggunakan slow motion. 

       Kelebihan engsel jenis ini adalah ketika menutup pintu maka pintu yang Anda tutup akan bergerak pelan-pelan karena tertahan oleh pegas slow motion sehingga kitchen set Lamongan Anda terlihat elegan.

engsel slowmotion kitchen set

4. Banyak pilihan top table kitchen set Lamongan.

      Berbagai jenis pilihan top table yang bisa anda pilih untuk kitchen set Lamongan Anda diantaranya adalah:

  • Top table granit tile
  • Top table granit marmer
  • Top table meja cor

Di pengalaman kami yang sudah bertahun-tahun dalam mengerjakan kitchen set minimalis Lamongan dan kitchen set sidoarjo tentunya kami juga memiliki banyak sekali portofolio hasil-hasil pekerjaan kitchen set minimalis Lamongan milik kami.

Anda tidak perlu Anda tidak perlu lagi ragu dalam memilih penyedia jasa kitchen set minimalis Lamongan. Segera hubungi kami di tombol WhatsApp pojok bawah website kami untuk mendapatkan penawaran dan konsultasi gratis kitchen set minimalis Lamongan.


Marketing

Hubungi kami :
TeleponPHONE: 082333932000 - 085782932000
EmailEMAIL: alza@outlook.com
Blackberry Messenger/whatsapp : 5992BF33 / 082333932000
Anda sedang membaca ulasan tentang Kitchen Set Lamongan - Terbaik di Lamongan di website Jasa Kitchen Set Murah Surabaya Sidoarjo | Interior Desain dan semoga produk kami Kitchen Set Lamongan - Terbaik di Lamongan ini dapat menjadi referensi anda & dapat menemukan ulasan ini dengan URL https://www.alzainterior.com/2024/04/kitchen-set-lamongan.html

Kitchen Set Lamongan - Terbaik di Lamongan Surabaya Sidoarjo mojokerto

thumbnail Title: Kitchen Set Lamongan - Terbaik di LamonganKitchen Set Lamongan - Terbaik di Lamongan
Posted by:Interior Design
Published :2024-04-26T16:31:00+07:00
Kitchen Set Lamongan - Terbaik di Lamongan

Artikel terbaru :