Kitchen Set Madiun - Terbaik di Madiun

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

       Kitchen set Madiun minimalis dengan finishing HPL - di kota Madiun penggunaan kitchen set sudah banyak digunakan di kalangan milenial karena fungsi kitchen set sendiri bukan hanya sebagai tempat memasak. Dewasa ini penggunaan kitchen set lebih condong untuk tempat penyimpanan barang-barang di ruang dapur agar terlihat lebih rapi Selain itu untuk mempercantik ruang dapur anda dengan desain eksklusif kitchen set Madiun dari kami Alza interior. 

Kitchen Set Madiun

Kitchen Set Madiun

Kitchen Set Madiun


Kami Alza interior yang sudah bergerak di bidang interior dan produksi kitchen set selama bertahun-tahun menawarkan jasa kitchen set Madiun dengan desain minimalis dan finishing HPL. Tentunya kitchen set yang kami tawarkan dengan harga yang lebih bersaing daripada produsen kitchen set Madiun lainnya karena kami Alza interior memiliki workshop sendiri dan dikerjakan oleh tim sendiri bukan dari pihak lain yang pastinya akan lebih menekan biaya produksi.

Kenapa harus memilih Alza interior untuk produksi kitchen set Madiun?

1. Tim yang berpengalaman.

      Tim kami sudah lebih dari 9 tahun berpengalaman di bidang interior terutama dalam produksi kitchen set Madiun dengan finishing HPL. Bukan hanya coba-coba namun tim yang berpengalaman akan sangat mempengaruhi hasil dari kitchen set Madiun yang anda miliki nantinya. Dan akan memberikan kepuasan tersendiri bagi owner untuk hasil kitchen set Madiun nantinya. 

2. Tusiran menggunakan resin.

      yaitu pertemuan sudut HPL akan kami finishing menggunakan resin yang hasilnya pastinya lebih rapi dan lebih kuat jika dibandingkan dengan finishing tusiran cat Biasa.

tusiran resin sudut hpl


3. Engsel menggunakan slow motion merk dari taco.

     Penggunaan engsel slow motion akan terlihat lebih elegan untuk kitchen set Madiun yang anda miliki karena fungsi dari engsel slow motion sendiri ketika pintu ditutup maka proses menutupnya akan melambat dan tidak berbunyi keras sehingga kitchen set Madiun yang anda miliki lebih terkesan mewah dan mahal.

engsel slow motion

4. Bahan multiplek yang kami gunakan menggunakan ketebalan 18mm.

    sehingga kitchen set yang anda miliki lebih terlihat kokoh dan kuat digunakan untuk jangka waktu yang lebih lama jika dibandingkan penggunaan multiplek dengan ketebalan 15 mili.

5. Free konsultasi dan survei lokasi di seluruh area Madiun.

6. Asistensi gambar 3 dimensi.

       Penggunaan gambar 3 dimensi sangat penting sebelum proses produksi kitchen set Madiun. Gambar 3 dimensi juga berfungsi sebagai desain custom kitchen set Madiun dan juga kesepakatan desain hasil akhir agar tidak terjadi kesalahpahaman ketika kitchen set sudah terpasang.

Kitchen Set Madiun 3 dimensi

7. Harga yang terjangkau.

Pembuatan kitchen set Madiun custom dengan hasil yang terbaik tidak harus merogoh kocek yang dalam. Di Alza interior kami bisa menyesuaikan budget anggaran anda untuk pembuatan kitchen set Madiun minimalis.

Bagaimana cara pemesanan kitchen set Madiun minimalis di Alza interior?

       Hal yang paling mudah dilakukan adalah dengan menekan tombol WhatsApp di pojok bawah website kami sekarang juga dan kami akan menjelaskan step by step dalam pemesanan kitchen set Madiun minimalis.

Hubungi kami sekarang juga untuk mendapatkan free konsultasi dan free survei lokasi kitchen set Madiun. Selain itu bulan ini kami juga menawarkan berbagai promo free rak piring Untuk pemesanan minimal 3 meter kitchen set di Madiun.


Marketing

Hubungi kami :
TeleponPHONE: 082333932000 - 085782932000
EmailEMAIL: alza@outlook.com
Blackberry Messenger/whatsapp : 5992BF33 / 082333932000
Anda sedang membaca ulasan tentang Kitchen Set Madiun - Terbaik di Madiun di website Jasa Kitchen Set Murah Surabaya Sidoarjo | Interior Desain dan semoga produk kami Kitchen Set Madiun - Terbaik di Madiun ini dapat menjadi referensi anda & dapat menemukan ulasan ini dengan URL https://www.alzainterior.com/2024/04/kitchen-set-madiun.html

Kitchen Set Madiun - Terbaik di Madiun Surabaya Sidoarjo mojokerto

thumbnail Title: Kitchen Set Madiun - Terbaik di MadiunKitchen Set Madiun - Terbaik di Madiun
Posted by:Interior Design
Published :2024-04-26T13:39:00+07:00
Kitchen Set Madiun - Terbaik di Madiun

Artikel terbaru :