Kitchen Set Sragen | Terbaik di Kota Sragen

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

    Kitchen set Sragen minimalis dengan finishing HPL - kitchen set minimalis sekarang ini sudah menjadi trend di kalangan rumah tangga milenial karena selain fungsinya sebagai tempat memasak kitchen set Sragen juga berfungsi sebagai penambah nilai estetika di ruang dapur anda. Dewasa ini desain kitchen set sragen juga mengalami peningkatan yang sangat pesat mulai dari desain klasik dan desain minimalis. Untuk desain minimalis bisa di custom sesuai permintaan owner rumah.

Kami sebagai produsen kitchen set Sragen yang telah berpengalaman bertahun-tahun memiliki banyak sekali referensi pekerjaan hasil pekerjaan kami sendiri yang tentunya dengan berbagai desain desain custom yang berbeda di setiap pemilik kitchen set. Keuntungan desain kitchen set custom adalah kitchen set yang anda miliki akan terlihat lebih eksklusif karena tidak ada yang memiliki desain sama seperti yang anda miliki.

Kitchen set sragen

Kitchen set sragen

Kitchen set sragen

Kitchen set sragen

Kitchen set sragen

Apa keuntungan Anda jika pesan kitchen set Sragen di kami?

1. Desain kitchen set Sragen custom

     Keistimewaan kitchen set Sragen di kami adalah desain kitchen set custom mengikuti selera owner sehingga kitchen set yang anda miliki lebih eksklusif atau misalkan saja owner belum memiliki gambaran mengenai kitchen set yang akan didesain maka kami akan menyertakan beberapa konsep yang akan disesuaikan dengan model rumah ukuran dan pilihan owner kitchen set Sragen. 

2. Finishing yang rapi

   Kitchen set yang kami produksi menggunakan bahan-bahan berkualitas sehingga hasilnya akan terlihat lebih rapi Selain itu sudut-sudut pertemuan HPL yang kami produksi sudah menggunakan tusiran resin yang hasilnya tentunya lebih bagus, dan lebih kuat jika dibandingkan dengan finishing cat.

finishing tusir resin

3. Gratis survei lokasi

     Kami menyediakan jasa gratis survei lokasi untuk pengukuran lokasi sekaligus konsultasi di tempat bersama owner.

4. Harga yang murah

   Meskipun harga yang kami tawarkan murah dan tidak terlalu mahal bukan berarti hasil yang kami berikan tidak memuaskan titik Kami selalu berusaha memberikan terbaik untuk kitchen set Sragen yang ingin anda miliki dan kami pun bisa menyesuaikan budget anggaran anda jika dibutuhkan untuk spek kitchen set reagen yang lebih tinggi dan eksklusif.

Layanan interior kami selain pembuatan Kitchen set Sragen

  1. Backdrop TV minimalis.
  2. Almari baju / wardrobe HPL
  3. Almari bawah tangga
  4. Meja rias
  5. Partisi penyekat ruangan
  6. Lantai vinyl
  7. Wallpaper dinding
  8. dll.

   Percayakan pembuatan kitchen set Sragen custom minimalis modern kepada ahlinya agar nantinya kitchen set yang anda miliki hasilnya sesuai ekspektasi Anda atau mungkin lebih baik dari apa yang Anda bayangkan.

Segera hubungi kami di tombol WhatsApp pojok website bawah kami untuk mendapatkan free survei dan harga penawaran terbaik khusus Anda hari ini sekarang juga titik Akhir kata kami ucapkan banyak-banyak terima kasih atas waktu yang diluangkan untuk kitchen set Sragen murah minimalis modern HPL.


Marketing

Hubungi kami :
TeleponPHONE: 082333932000 - 085782932000
EmailEMAIL: alza@outlook.com
Blackberry Messenger/whatsapp : 5992BF33 / 082333932000
Anda sedang membaca ulasan tentang Kitchen Set Sragen | Terbaik di Kota Sragen di website Jasa Kitchen Set Murah Surabaya Sidoarjo | Interior Desain dan semoga produk kami Kitchen Set Sragen | Terbaik di Kota Sragen ini dapat menjadi referensi anda & dapat menemukan ulasan ini dengan URL https://www.alzainterior.com/2024/04/kitchen-set-sragen.html

Kitchen Set Sragen | Terbaik di Kota Sragen Surabaya Sidoarjo mojokerto

thumbnail Title: Kitchen Set Sragen | Terbaik di Kota SragenKitchen Set Sragen | Terbaik di Kota Sragen
Posted by:Interior Design
Published :2024-04-26T15:11:00+07:00
Kitchen Set Sragen | Terbaik di Kota Sragen

Artikel terbaru :