Partisi penyekat ruang keluarga yang cocok untuk anda

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
        Jasa pembuatan penyekat ruang - partisi keluarga dengan bahan dasar multiplek atau kayu lapis dengan ketebalan bahan 15 - 18 mm dengan memakai finishing hpl merk TACO.
       Partisi ruang keluarga ini sangat cocok bagi rumah anda dengan tipe minimalis sedangkan anda membutuhkan tambahan ruang, maka penyekat ini sangatlah pas karena selain berfungsi sebagai penyekat bisa diaplikasikan sebagai dekorasi rumah juga karena desain yang futuristik dan up to date dari kami.
        Selain pembuatan partisi ruang keluaga kami juga melayani untuk desain interior serta pembuatan mebel minimalis  lainnya seperti kitchen set, paket kamar anak, rak bawah tangga dll. Untuk itu segera hubungi kami untuk mendapatkan penawaran harga yang istimewa dan fleksibel, desain bisa disesuaikan sepuasnya demi kepuasan anda ;-) .

DESAIN PREMIUM

partisi keluarga

partisi ruang keluarga

penyekat ruang keluarga
penyekat ruang keluarga

Marketing

Hubungi kami :
TeleponPHONE: 082333932000 - 085782932000
EmailEMAIL: alza@outlook.com
Blackberry Messenger/whatsapp : 5992BF33 / 082333932000
Anda sedang membaca ulasan tentang Partisi penyekat ruang keluarga yang cocok untuk anda di website Jasa Kitchen Set Murah Surabaya Sidoarjo | Interior Desain dan semoga produk kami Partisi penyekat ruang keluarga yang cocok untuk anda ini dapat menjadi referensi anda & dapat menemukan ulasan ini dengan URL https://www.alzainterior.com/2016/12/partisi-penyekat-ruang-keluarga-yang.html

Partisi penyekat ruang keluarga yang cocok untuk anda Surabaya Sidoarjo mojokerto

thumbnail Title: Partisi penyekat ruang keluarga yang cocok untuk andaPartisi penyekat ruang keluarga yang cocok untuk anda
Posted by:Interior Design
Published :2016-12-03T05:34:00+07:00
Partisi penyekat ruang keluarga yang cocok untuk anda

Artikel terbaru :