Partisi ruang keluarga minimalis

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
Partisi ruang keluarga minimalis
 PARTISI RUMAH MINIMALIS
Partisi rumah minimalis, partisi ruang tamu dan juga ruang keluarga minimalis modern, sebagai salah satu penyekat antara satu ruangan dengan ruangan lain. Namun partisi minimalis ini berbeda dengan partisi kantor yang umumnya menggunakan gypsum sebagai bahan dasarnya, partisi ruang keluarga minimalis ini menggunakan multiplek dan finishing HPL serta memilki berbagai model yang unik minimalis.

Kami alza interior furniture menyediakan jasa pembuatan partisi minimalis untuk ruang keluarga, ruang tamu juga untuk kamtor, namun pada pembahasan kali ini kami berfokus pada partisi minimalis rumahan. Contoh pekerjaannya seperti terlihat pada gambar diatas terlihat sangat elegan dan trendy untuk penyekat ruangan sekaligus untuk hiasan memperindah interior rumah anda.

Harga pembuatan partisi rumah minimalis
Harga partisi rumah dari alza interior furniture sendiri lebih murah dari kontraktor lain, hitungan per meter persegi dan daftar harga nya bisa di lihat di pricelist menu website ini.

Kualitas dan jaminan
Setiap furniture yang kami produksi semuanya menggunakan bahan yang berani, berani berkualitas bagus dengan bahan dasar multiplek tebal dan fin taco HPL yang memberikan umur lebih lama pada perabot anda.

Kalau sudah jelas begitu tunggu apa lagi, segera ambil telepon anda untuk hubungi marketing kami dibawah ini.

Marketing

Hubungi kami :
TeleponPHONE: 082333932000 - 085782932000
EmailEMAIL: alza@outlook.com
Blackberry Messenger/whatsapp : 5992BF33 / 082333932000
Anda sedang membaca ulasan tentang Partisi ruang keluarga minimalis di website Jasa Kitchen Set Murah Surabaya Sidoarjo | Interior Desain dan semoga produk kami Partisi ruang keluarga minimalis ini dapat menjadi referensi anda & dapat menemukan ulasan ini dengan URL https://www.alzainterior.com/2015/04/partisi-ruang-keluarga-minimalis.html

Partisi ruang keluarga minimalis Surabaya Sidoarjo mojokerto

thumbnail Title: Partisi ruang keluarga minimalisPartisi ruang keluarga minimalis
Posted by:Interior Design
Published :2015-04-07T00:13:00+07:00
Partisi ruang keluarga minimalis

Artikel terbaru :