Jasa Kitchen Set PVC Board, Lebih Kuat dan Tahan Panas

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

       Jasa kitchen set PVC board sangat dibutuhkan oleh para ibu rumah tangga yang ingin merubah suasana dapurnya menjadi lebih modern dan nyaman. Nah, jika Anda juga memiliki rencana untuk merubah suasana dapur, Anda bisa menggunakan kitchen set PVC board. Mengapa? Berikut jawabannya!

Jasa Kitchen Set PVC Board, Lebih Kuat dan Tahan Panas!

Jasa Kitchen Set PVC Board, Lebih Kuat dan Tahan Panas!

Jasa Kitchen Set PVC Board, Lebih Kuat dan Tahan Panas!


Kelebihan Bahan PVC Board untuk Area Dapur

Kitchen set yang terbuat dari bahan PVC ternyata memiliki beragam keunggulan dibanding bahan yang lain. Berikut rangkuman keunggulannya:

1. Berat yang Ringan

Material PVC board memiliki berat yang ringan. Oleh karena itu, material ini cocok untuk kitchen set yang letaknya tergantung di atas kompor.

2. Kuat

Meski ringan, material ini sangat kokoh. Permukaan PVC board terkenal keras dan tahan goresan maupun benturan. Jadi, kitchen set Anda pasti akan awet dan bisa menampung berbagai macam peralatan memasak.

3. Tahan Terhadap Perubahan Suhu

Perubahan suhu di area dapur bisa mempengaruhi kualitas kitchen set. Namun, kitchen set PVC board sangat tahan terhadap perubahan suhu. Jadi, pantulan panas dari kompor tidak akan merusak kitchen set Anda.

Contoh Desain Kitchen Set PVC Board

Berikut beberapa contoh desain kitchen set dari PVC board yang bisa Anda jadikan referensi untuk merubah dapur:

1. Desain Minimalis

Di atas adalah contoh gambar pvc board minimalis untuk dapur yang sempit. Tidak hanya terletak di atas, Anda juga perlu menambahkan set PVC board di bawah kompor dan kitchen sink. Gunanya agar area dapur terlihat lebih rapi dan lapang meski luas lahannya terbatas.

2. Desain Klasik

Jika dapur Anda lebih luas dan ingin terlihat berbeda, Anda bisa menyuruh jasa kitchen set PVC board untuk meniru contoh desain di atas. 
Perpaduan PVC board warna putih dengan granit coklat memberikan sentuhan hangat. Tidak hanya berbentuk laci atau lemari, Anda juga bisa menambahkan ambalan untuk meletakkan pajangan. 

3. Desain Modern dan Elegan

Jika ingin area dapur terlihat elegan, Anda bisa menggabungkan warna PVC board hitam dan putih. Anda bisa mengikuti contoh gambar kitchen set di atas jika ukuran dan bentuk dapurnya sama persis.

Tertarik Menggunakan Jasa Kitchen Set PVC Board?

Jika Anda belum menemukan jasa kitchen set PVC board, Anda bisa mempercayakan desain dapur Anda sepenuhnya kepada https://www.alzainterior.com. Alza Interior Furniture akan memberikan pelayanan terbaik dan mewujudkan dapur idaman Anda bersama pekerja berpengalaman.

Marketing

Hubungi kami :
TeleponPHONE: 082333932000 - 085782932000
EmailEMAIL: alza@outlook.com
Blackberry Messenger/whatsapp : 5992BF33 / 082333932000
Anda sedang membaca ulasan tentang Jasa Kitchen Set PVC Board, Lebih Kuat dan Tahan Panas di website Jasa Kitchen Set Murah Surabaya Sidoarjo | Interior Desain dan semoga produk kami Jasa Kitchen Set PVC Board, Lebih Kuat dan Tahan Panas ini dapat menjadi referensi anda & dapat menemukan ulasan ini dengan URL https://www.alzainterior.com/2022/10/jasa-kitchen-set-pvc-board-lebih-kuat.html

Jasa Kitchen Set PVC Board, Lebih Kuat dan Tahan Panas Surabaya Sidoarjo mojokerto

thumbnail Title: Jasa Kitchen Set PVC Board, Lebih Kuat dan Tahan PanasJasa Kitchen Set PVC Board, Lebih Kuat dan Tahan Panas
Posted by:Interior Design
Published :2022-10-31T22:27:00+07:00
Jasa Kitchen Set PVC Board, Lebih Kuat dan Tahan Panas

Artikel terbaru :