Jasa Kitchen Set Ponorogo FREE SURVEY & ONGKIR

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
      Kitchen Set PONOROGO Murah Minimalis -  Kami alza interior melayani jasa pembuatan kitchen set di ponorogo dengan harga murah desain minimalis modern dengan bahan dasar multiplek 18 mm dan finishing luar menggunakan HPL sehingga akan tercipta kesan minimalis modern.

       Desain kitchen set ponorogo yang kami tawarkan yakni custom yaitu anda dapat request sendiri desain kitchen set ponorogo sesuai ukuran lokasi serta konsep dan warna yang sesuai keinginna anda. 
Kitchen Set Ponorogo Murah Minimalis
Kitchen Set Ponorogo Murah Minimalis

Kitchen Set Ponorogo Murah Minimalis
Kitchen Set Ponorogo Murah Minimalis

Kitchen Set Ponorogo Murah Minimalis
Kitchen Set Ponorogo Murah Minimalis

Kelengkapan kitchen set ponorogo

       Ketika anda order kitchen set ponorogo di kami anda akan mendapatkan berbagai pilihan desain dan kelengkapan kitchen set sesuai permintaaan anda. Berikut ini adalah assesoris tambahan kitchen set :
  • Rak piring stenlis kitchen set
Rak piring ini dibagi menjadi 2 jenis, yaitu rak piring atas dan rak piring bawah, berbahan stenliss anti karat dan lebih aman terhadap peralatan makan anda. 
  • Lampu hidden lamp
Lampu hidden lamp kitchen set ini adalah lampu yang terpasang di kitchen set bagian atas menghadap ke bawah sebagai penerangan kitchen saat memasak. 
  • Tempat sendok kitchen set
Tempat sendok kitchen set ponorogo ini berada di bagian laci dan berfungsi sebagai pemisah antara sendok besar garpu dll.
  • Meja marmer / Granit
Selain meja cor, meja granit adalah alternatif terbaik sebagai top table kitchen set ponorogo anda, selain terlihat lebih mewah kitchen set anda akan lebih aman digunakan untuk memasak dan terhindar dari bahan kimia berbahaya. 

Apa kelebihan Kitchen Set Ponorogo kami? 

  1. Gratis survey lokasi untuk pengukuran kitchen set ponorogo serta dapat konsultasi gratis secara langsung dengan tim kami di lokasi.
  2. Desain 3D kitchen set ponorogo, anda akan mendapatkan asistensi gambar 3D sebelum proses produksi dilaksanakan.
  3. Finishing pertemuan sudut HPL menggunakan resin dan campuran rahasia yang akan membuat pertemuan sudut HPL kitchen set anda lebih kuat tidah mudah terkelupas dan yang pasti akan lebih terlihat rapi dan aman karena tidak tajam. 
  4. Engsel slowmotion – Kami selalu menggunakan assesoris terbaik untuk pelanggan kami, engsel slowmotion akan memberikan efek pintu kitchen set tertutup pelan pelan ketika ditutup. 
  5. Finishing kitchen set ponorogo menggunakan HPL yakni laminasi furniture modern yang lebih kuat jika dibandingkan sheet dan memiliki banyak motif hpl mulai dari warna solid, kayu, batu, dll
  6. PENGALAMAN kurang lebih 5 tahun dalam dunia interior, bisa dilihat di postingan awal2 instagram kami http://www.instagram.com/alza_interior
Warna HPL kayu kitchen set ponorogo
warna HPL kayu

Warna HPL solid  kitchen set ponorogo
Warna HPL solid  kitchen set ponorogo

Bagaimana prosedur order kitchen set ponorogo di kami? 

Sangat mudah order kitchen set ponorogo, Klik tombol WA di pojok bawah maka akan dijelaskan oleh tim kami, konsultasi juga gratis
SEGERA HUBUNGI KAMI UNTUK MENDAPATKAN HARGA SAHABAT 😁😘

Salam Hangat Dari Kami.


Marketing

Hubungi kami :
TeleponPHONE: 082333932000 - 085782932000
EmailEMAIL: alza@outlook.com
Blackberry Messenger/whatsapp : 5992BF33 / 082333932000
Anda sedang membaca ulasan tentang Jasa Kitchen Set Ponorogo FREE SURVEY & ONGKIR di website Jasa Kitchen Set Murah Surabaya Sidoarjo | Interior Desain dan semoga produk kami Jasa Kitchen Set Ponorogo FREE SURVEY & ONGKIR ini dapat menjadi referensi anda & dapat menemukan ulasan ini dengan URL https://www.alzainterior.com/2020/05/kitchen-set-ponorogo-murah-minimalis.html

Jasa Kitchen Set Ponorogo FREE SURVEY & ONGKIR Surabaya Sidoarjo mojokerto

thumbnail Title: Jasa Kitchen Set Ponorogo FREE SURVEY & ONGKIRJasa Kitchen Set Ponorogo FREE SURVEY & ONGKIR
Posted by:Interior Design
Published :2020-05-12T11:51:00+07:00
Jasa Kitchen Set Ponorogo FREE SURVEY & ONGKIR

Artikel terbaru :