Jasa Kitchen Set Blora FREE SURVEY & ONGKIR

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Kitchen Set Blora – Melayani Jasa Kitchen Set Blora minimalis jawa tengah harga murah. Kitchen set minimalis HPL di Blora Jawa Tengah. Dengan desain minimalis dan modern kami hadir sebagai jasa pembuatan kitchen set di blora harga murah dan dikerjakan oleh tukang yang berpengalaman dibidang kitchen set minimalis blora jawa tengah.

kitchen set blora HPL

kitchen set blora HPL

kitchen set blora HPL

kitchen set blora HPL

Perbedaan kitchen set minimalis HPL dengan Kitchen set klasik jati

       Hal yang sangat mendasar sekali perbedaan antara keduanya adalah bahan materialnya, mulai dari bahan dasar dimana kitchen set blora minimalis menggunakan bahan dasar multiplek finisihinhg HPL  sedangkan kitchen set klasik menggunakan bahan dasar kayu jati solid. 

Perbedaan kedua yaitu desain kitchen set minimalis blora lebih terlihat modern dan terbaru serta banyak sekali pilihan desain kitchen set minimalis, selain itu pilihan motif dan warna kitchen set minimalis sangat banyak bahkan ada ratusan motif dan warna, mulai dari motif kayu, motif granit, dan warna solid

Harga lebih ekonomis, harga kitchen set blora minimalis bisa dibilang lebih murah dari pada kitchen set klasik karena bisa dilihat dari bahan baku jati bagus saat ini sudah melambung tinggi. 

      Banyak pilihan assesoris yang dapat diterapkan pada kitchen set blora minimalis, sebagai contoh saja assesoris lampu LED sebagai penerang sekaligus menambah nilai estetika kitchen set minimalis di blora jawa tengah, assesoris rak piring stainless, dan masih banyak lagi. 

BAGAIMANA CARA ORDER KITCHEN SET BLORA MINIMALIS MURAH MODERN??? 

  • Hubungi kami melalui tombol Whatsapp di pojok bawah, konsultasikan kebutuhan kitchen set minimalis blora anda dengan tim kami, gratis tanpa biaya tambahan
  • Jadwalkan survey lokasi untuk pengukuran lokasi dan konsultasi secara langsung, bisa langsung pilih warna HPL untuk finishing kitchen set nantinya. 
  • Proses desain gambar 3D dan anda bisa minta revisi gambar kitchen set jika masih ada bagian desain kitchen set yang masib dirasa kurang pas. Karena kami merupakan jasa kitchen set CUSTOM minimalis. 

SEGERA HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA

Karena di bulan ini ada penawaran menarik dari kami, apa itu? Jawabannya setelah anda hubungi kami 😍😘

Salam hangat dari kami


Marketing

Hubungi kami :
TeleponPHONE: 082333932000 - 085782932000
EmailEMAIL: alza@outlook.com
Blackberry Messenger/whatsapp : 5992BF33 / 082333932000
Anda sedang membaca ulasan tentang Jasa Kitchen Set Blora FREE SURVEY & ONGKIR di website Jasa Kitchen Set Murah Surabaya Sidoarjo | Interior Desain dan semoga produk kami Jasa Kitchen Set Blora FREE SURVEY & ONGKIR ini dapat menjadi referensi anda & dapat menemukan ulasan ini dengan URL https://www.alzainterior.com/2020/10/jasa-kitchen-set-blora-finishing-hpl.html

Jasa Kitchen Set Blora FREE SURVEY & ONGKIR Surabaya Sidoarjo mojokerto

thumbnail Title: Jasa Kitchen Set Blora FREE SURVEY & ONGKIRJasa Kitchen Set Blora FREE SURVEY & ONGKIR
Posted by:Interior Design
Published :2020-10-09T11:31:00+07:00
Jasa Kitchen Set Blora FREE SURVEY & ONGKIR

Artikel terbaru :