Jasa Kitchen Set PREMIUM Surabaya

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
Jasa Kitchen Set PREMIUM Surabaya
Jasa Kitchen Set PREMIUM Surabaya

Jasa Kitchen Set PREMIUM Surabaya
Jasa Kitchen Set PREMIUM Surabaya


   Jasa kitchen set surabaya - jual kitchen set surabaya sidoarjo mojokerto dengan desain premium. sebuah dapur yang elegan juga akan memunculkan karakter dari seorang pemilik hunian tersebut, tentunya dengan desain yang up to date, premium serta berkualitas tinggi namun bukan berarti anda harus membayar mahal untuk mendapatkan satu set dapur impian anda.

kami alza interior furniture siap untuk membangun interior hunian anda terutama untuk kitchen set surabaya kamilah ahlinya karena sudah banyak project yang telah kami kerjakan. Untuk itu segera hubungi kami untuk menangani interior rumah anda, kami akan datang dengan hangat.
Salam Sejahtera :-)

Kitchen Set merupakan kebutuhan

     Kami alza interior furniture sebagai salah satu penyedia jasa kitchen set Surabaya murah minimalis melihat bahwa minat dan keinginan akan desain interior modern kian tahun kian meningkat. Maka dari itu kami sebagai penyedia jasa kitchen set di Surabaya minimalis ingin memperkenalkan sekaligus menawarkan jasa kitchen set hpl Surabaya minimalis kami.

Apa Saja Produk Alza Interior Furniture?

  • Jasa kitchen set HPL minimalis di Surabaya
  • Jasa Backdrop Tv HPL
  • Jasa interior rumah minimalis modern
  • Jasa Almari bawah tangga HPL
  • Jasa interior kamar
  • Wallpaper dinding
  • dan produk interior custom lainnya

Keunggulan Kitchen set by Alza Interior

         Kami alza interior furniture telah lama berkecimpung di dunia interior desain terutama dalam pembuatan mebel kitchen set di Surabaya. Telah banyak customer yang memakai jasa kitchen set di Surabaya kami dan memiliki banyak portofolio pengerjaan interior. Selain itu kami alza interior telah berbadan CV sehingga lebih bertanggung jawab di setiap pekerjaan yang kami terima dan memberikan kualitas sesuai yang diharapkan. Alza interior furniture memiliki workshop pembuatan kitchen set di Surabaya sendiri sehingga pengerjaan kitchen set di Surabaya anda dapat kami kontrol sendiri baik itu dari kualitas bahan dan kualitas dalam pengerjaan kitchen set di Surabaya murah minimalis.

Dilain sisi kami juga memiliki tim desain kitchen set di Surabaya yang handal dengan ide ide desain kitchen set di Surabaya yang terbaru dan modern, bapak/ibu yang terhormat juga bisa custom desain kitchen set di Surabaya saat konsultasi ke tim kami dengan begitu anda benar benar bisa mendapatkan kitchen set di Surabaya yang ingin anda miliki sesuai desain yang anda inginkan.

Berpengalaman

       Jasa kitchen set di Surabaya minimalis by alza interior memiliki tim interior yang solid dan berpengalam di bidang interior rumah sehingga akan menghasilkan hasil akhir kitchen set di Surabaya yang bermutu tinggi dan presisi disetiap sudut kitchen set di Surabaya yang kami produksi.

Gratis Konsultasi

       Kami memberikan layanan konsultasi gratis mengenai bagaimana kebutuhan kitchen set di Surabaya yang anda butuhkan ataupun kebutuhan berdasarkan ruangan dapur rumah anda, kami akan memberikan rekomendasi rekomendasi terbaik untuk kitchen set di Surabaya anda baik dalam segi fungsional maupun estetika kitchen set di Surabaya.

Banyak Model

       Dengan tim desain kitchen set di Surabaya yang handal serta pengalaman yang cukup lama dibidang interior kami telah memiliki banyak koleksi model kitchen set di Surabaya serta pilihan desain interior furniture untuk rumah anda.

Gratis ongkos kirim

       Harga kitchen set di Surabaya yang kami tawarkan adalah sudah termasuk ongkos kirim karena pengiriman menggunakan armada kami sendiri sekaligus ongkos pemasangan kitchen set di Surabaya kami juga gratis.

Bonus Assesoris kitchen set

      Jika anda melakukan pemesanan kitchen set di Surabaya di kami alza interior, kami akan memberikan berbagai macam pilihan bonus assesoris kitchen set di Surabaya seperti rak piring stenliss, lampu LED, lampu downlight, tatakan sendok dll. Berbagai jenis bonus ini kami berikan berdasarkan kuantitas orderan kitchen anda.

Harga Murah

      Dewasa ini untuk memiliki kitchen set di Surabaya minimalis dan modern tidaklah mahal terutama dari jasa kitchen set di Surabaya by alza interior kami menawarkan kitchen set di Surabaya dengan kualitas terbaik yang dikerjakan tukang kitchen set di Surabaya berpengalaman dengan harga relatif murah dan harga kitchen set di Surabaya kami bisa disesuaikan dengan budget anda jadi tunggu apa lagi segera order kitchen set di Surabaya minimalis di kami alza interior.

Desain Kitchen Set berdasarkan bentuknya :

        Berdasarkan bentuknya desain kitchen set di Surabaya terbagi dalam beberapa bentuk yang memiliki fungsi dan estetika yang berbeda pula misalnya saja kitchen set kering untuk ruang tamu akan berbeda bentuk dan desainnya dengan kitchen set di Surabaya basah di belakang. Berikut ini beberapa desain kitchen set berdasarkan bentuknya.

Kitchen Set Model Lurus atau Single Line

kitchen set model lurus
kitchen set di Surabaya model lurus

         Kitchen set di Surabaya model lurus sangat cocok dan rekomended untuk rumah rumah berukuran agak kecil sehingga akan lebih hemat ruangan , memanfaatkan ruang yang ada namun tetap mempertahankan fungsinya sebagai kitchen set di Surabaya dimana terdapat kompor dan kitchen sink dalam satu baris meja kitchen set.

Kitchen Set Bentuk L

Kitchen Set model L
Kitchen Set di Surabaya model L

         Desain kitchen set di Surabaya bentuk L ini merupakan yang paling populer untuk hrumah hunian karena kelebihannya yang memanfaatkan sudut ruangan rumah bisa difungsikan sebagai kitchen set di Surabaya. Selain itu kitchen set di Surabaya bentuk L ini memiliki fungsional yang lebih komplek dari pada kitchen set di Surabaya model lurus karena kita bisa menyimpan lebih banyak barang-barang keperluan dapur lebih banyak karena terdapat lebih banyak storage di kabinet, selain itu kita juga bisa lebih banyak berkreasi dalam hal deaain, tata letak serta estetika kitchen set di Surabaya.

Kitchen Set plus Meja Island

        

Kitchen Set plus Meja Island
Kitchen Set di Surabaya plus Meja Island

     Kitchen set di Surabaya plus meja island ini biasanya memadukan antara kitchen set di Surabaya model lurus ditambah meja island ditengahnya ataupun bisa juga kitchen set di Surabaya model L yang ditengahnya ditambahkan meja island yang nantinya meja island ini bisa difungsikan sebagai tempat bahan2 masakan siap olah ataupun bisa juga difungsikan sebagai meja makan sekaligus, secara fungaional memang meja island mempunyai fungsi yang lebih banyak lebih daru yang saya tuliskan di atas.

Kitchen Set Bentuk U

Jasa Kitchen Set Madiun HPL
Jasa Kitchen Set Surabaya HPL

        Kitchen Set di Surabaya bentuk U ini cocok sekali untuk anda yang menginginkan kitchen set di Surabaya yang terkesan menyatu dengan ruangan, terlihat full dan minim ruang kosong sehingga setiap sudut dan cm dari ruang dapur anda dapat terfungsikan semua sebagai kitchen set di Surabaya, dan tentunya dapur anda akan terkesan lebih elegan dari pada yang lain.

Kitchen Set dan Minibar

     

Kitchen set dan minibar
Kitchen set dan minibar

Kitchen set dan minibar ini biasanya memadukan antara kitchen set model L yang ditambahkan didepannya meja minibar yang nantinya minibar ini bisa berfungsi sebagai tempat santai saat menunggu makanan siap hidang atupun bisa sebagai penambah keindahan estetika kitchen set Surabaya minimalis modern milik anda.

Bagaimana cara pemesanan kitchen set minimalis?

1. Hubungi marketing kami melalui kontak yang tertera si website ini
2. Proses konsultasi mengenai kebutuhan anda (free) baik mengenai harga, model dan lain sebagainya
3. Survey lokasi atau pengukuran untuk mengetahui kondisi pengerjaan
4. Penawaran harga dan pengajuan desain 3D
5. Tanda tangan kontrak kerja
6. Pengerjaan kitchen set ataupun interior mebel lainya di workshop alza interior
7. Pemasangan kitchen set di lokasi
8. Serah terima

Apa saja komponen yang dibutuhkan dalam perlengkapan kitchen set?

1. Penghisap asap
2. Kompor gas / kompor tanam
3. Kitchen sink
4. Kran
5. Rak piring stainliss
6. Tempat sendok

Tips dalam pembuatan kitchen set by alza interior

  • Pilihlah material dan bahan baku terbaik karena dengan bahan baku terbaik maka kitchen set anda akan lebih awet dan tidak mudah rusak, misalkan saja seperti bahan baku yang kami pakai multiplek atau plywood yang lebih tahan terhadap air jika dibandingkan dengan partikel board yang jika terkena air akan hancur.
  • Pilihlah warna kitchen set yang sesuai dengan konsep ruangan karena warna juga menunjukkan diri anda dan selera anda
  • Ada 2 jenis top table yang biasa kami kerjakan yaitu meja granit/marmer dan keramik. Pilihan tersebut sesuai budget dan selera anda, jika anda ingin kitchen set yang lebih mewah misalkan saja untuk apartemen apartemen maka kami merekomendasikan menggunakan granit/marmer, namun jika anda berniat menekan biaya anggaran maka ada baiknya anda menggunakan meja top table keramik yang tak kalah bagus juga.

Segera hubungi kami untuk mendapatkan jasa kitchen set di Surabaya murah minimalis dengan harga yang murah namun kualitas tetap terjaga.

 


Marketing

Hubungi kami :
TeleponPHONE: 082333932000 - 085782932000
EmailEMAIL: alza@outlook.com
Blackberry Messenger/whatsapp : 5992BF33 / 082333932000
Anda sedang membaca ulasan tentang Jasa Kitchen Set PREMIUM Surabaya di website Jasa Kitchen Set Murah Surabaya Sidoarjo | Interior Desain dan semoga produk kami Jasa Kitchen Set PREMIUM Surabaya ini dapat menjadi referensi anda & dapat menemukan ulasan ini dengan URL https://www.alzainterior.com/2016/11/kitchen-set-premium-finishing-hpl.html

Jasa Kitchen Set PREMIUM Surabaya Surabaya Sidoarjo mojokerto

thumbnail Title: Jasa Kitchen Set PREMIUM SurabayaJasa Kitchen Set PREMIUM Surabaya
Posted by:Interior Design
Published :2016-11-19T00:35:00+07:00
Jasa Kitchen Set PREMIUM Surabaya

Artikel terbaru :