Jasa Kitchen Set Minimalis Sidoarjo FREE SURVEY

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

JASA KITCHEN SET MINIMALIS SIDOARJO

          Jasa pembuatan kitchen set sidoarjo dan sekitarnya, dengan desain minimalis modern juga anda dapat mengcustom sendiri desain kitchen set sesuai selera keinginan anda dengan cara berkonsultasi dengan kami apa yang anda butuhkan dan inginkan.
Kitchen set murah
Desain Kitchen set minimalis
Desain Kitchen set Sidoarjo
Desain Kitchen set

Jasa Kitchen set Sidoarjo
Konsep Kitchen set

Konsep Kitchen set Minimalis
Jasa Kitchen Set Sidoarjo

Desain Kitchen set Surabaya
Desain Kitchen set Surabaya

Desain Kitchen set Murah
Desain Desain Kitchen set

Meja Kerja Kitchen set
Meja Kerja Kitchen set
          Kami sebagai perusahaan bergerak di bidang interior design & furniture custom siap untuk melayani berbagai kebutuhan rumah anda dengan kualitas bahan yang bagus tentunya. Bpk/ibu dapat memesan kitchen set di kami dengan cara menghubungi kami via tombol WA di pojok halaman web ini, segera konsultasikan secara gratis dengan tim kami apa saja yang anda butuhkan.

BAHAN KITCHEN SET YANG KAMI PAKAI

           Kami sebagai penyedia jasa pembuatan kitchenset sidoarjo bukan menawarkan harga yang paling murah namun kami menawarkan bahan yang lebih berkualitas serta finishing yang lebih rapi sehingga kedepannya kitchen set anda akan lebih terjaga dan lebih awet untuk dipakai sehari hari. Beberapa bahan kitchen set yang kami pakai adalah sebagai berikut ;

1.       Multiplek / Blok board : bahan ini merupakan bahan utama untuk pembuatan kitchen set, yakni merupakan kayu asli BUKAN serbuk. Sehingga akan lebih tahan jika terkena cipratan cipratan air saat memasak dan juga suhu dingin, berbeda dengan bahan partikel board yang jika kena air akan mengembang dan lama kelamaan akan hancur.
bahan kitchen set blok mill
Blok board

2.       Melaminto : merupakan bahan finishing di dalam kabinet, berwarna putih bersih sehingga bagian dalam dapur anda akan terlihat lebih fresh dan bersih.
3.       HPL : bahan hpl merupakan finishing luar untuk pembuatan kitchen set, bahan hpl ini berbeda dengan bahan sheet, bahan hpl lebih tahan panas sedangkan bahan sheet penampakan luar mirip seperti hpl namun sheet tidak tahan panas dan bahannya menyerupai plastik yang ditempelkan, sedangkan HPL lebih kaku dan memiliki ketebalan 0.7mm
HPL kitchen set adalah
HPL

PERLENGKAPAN KITCHEN SET SIDOARJO

      Di jasa pemasangan kitchen set kami anda akan mendapatkan opsi untuk berbagai macam jenis perlengkapan kitchen set misalkan saja rak piring kitchen set mulai dari yang berbahan besi, croom sampai yang paling bagus stainless steel.
1.       Rak piring drawer : rak piring kitchen set ini tersedia di bagian kabinet bawah dan digunakan untuk menyimpan piring, cara membukanya seperti membuka laci karena tersedia drawer tarikan di bagian bawahnya, ada 3 bahan tersedia sesuai pilihan anda yakni besi, croom dan stainless steel
2.       Rak piring gantung : rak piring ini berbeda dengan yang drawer karena posisinya berada di kabinet bagian atas, lebih kecil dan murah namun tetap fungsional.
3.       Penyekat sendok : penyekat sendok kitchen set ini berada di bagian dalam laci berfungsi menyekat antara sendok garpu dan sodet atau irus.
4.       Lampu LED : selain fungsional untuk menerangi kitchen set anda saat memasak di malam hari, lampu LED juga akan menambah nilai estetika keindahan kitchen set anda.
5.       Meja Marmer/Batu Granit : bagi anda yang kitchen setnya belum ada meja cornya maka kami memberikan opsi untuk penambahan pemasangan batu granit sebagai top tablenya, sebenarnya top table kitchen set ini lebih mewah dan elegan jika dipadang di kitchen set jika dibandingkan dengan meja cor yang diatasnya keramik.

BAGAIMANA CARA PEMESANAN KITCHEN SET SIDOARJO

1.       Hubungi kami melalui Tlp atau via Whatsapp di tombol pojok halaman.
2.       Konsultasikan kebutuhan kitchen set anda.
3.       Kami akan memberikan berbagai masukan dan referensi desain sesuai selera anda.
4.       Survey lokasi gratis sidoarjo, surabaya, mojokerto, nganjuk
5.       Desain 3D sesuai lokasi kitchen set bpk/ibu
6.       PO
Segera hubungi kami, kami akan dengan senang hati melayani anda 😊
Jasa Kitchen set minimalis Modern sidoarjo surabaya Mojokerto

Marketing

Hubungi kami :
TeleponPHONE: 082333932000 - 085782932000
EmailEMAIL: alza@outlook.com
Blackberry Messenger/whatsapp : 5992BF33 / 082333932000
Anda sedang membaca ulasan tentang Jasa Kitchen Set Minimalis Sidoarjo FREE SURVEY di website Jasa Kitchen Set Murah Surabaya Sidoarjo | Interior Desain dan semoga produk kami Jasa Kitchen Set Minimalis Sidoarjo FREE SURVEY ini dapat menjadi referensi anda & dapat menemukan ulasan ini dengan URL https://www.alzainterior.com/2019/10/kitchen-set-minimalis-sidoarjo-2019.html

Jasa Kitchen Set Minimalis Sidoarjo FREE SURVEY Surabaya Sidoarjo mojokerto

thumbnail Title: Jasa Kitchen Set Minimalis Sidoarjo FREE SURVEYJasa Kitchen Set Minimalis Sidoarjo FREE SURVEY
Posted by:Interior Design
Published :2019-10-01T08:56:00+07:00
Jasa Kitchen Set Minimalis Sidoarjo FREE SURVEY

Artikel terbaru :

2 komentar

Bahan dan kitchen setnya berkualitas harga terjangkau

Balas