Kitchen Set Minimalis di Ngawi

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
          Kitchen Set Minimalis di NGAWI – Kami sebagai jasa produksi custom furniture melayani pembuatan kitchen set minimalis di NGAWI KOTA maupun di daerah sekitar ngawi seperti madiun magetan ponorogo dan kitchen set sragen.

          Kitchen set minimalis di NGAWI yang kami tawarkan yakni kitchen set yang terbuat dari bahan multiplek dengan ketebalan 18mm, menggunakan finishing HPL merek TACO dan aksesoris kitchen set seperti rell dan engsel kitchen set menggunakan slowmotion / soft close.
kitchen set ngawi
kitchen set minimalis di ngawi
kitchen set ngawi
kitchen set minimalis di ngawi


kitchen set minimalis di ngawi
kitchen set minimalis di ngawi
kitchen set minimalis di ngawi
kitchen set minimalis di ngawi
kitchen set minimalis di ngawi
kitchen set minimalis di ngawi
kitchen set minimalis
kitchen set minimalis

          Kitchen set minimalis di NGAWI dari kami dikerjakan oleh tenaga tenaga muda yang berpengalaman dalam pembuatan furniture modern, baik itu seperti kitchen set minimalis, kitchen set mewah, backdrop tv minimalis, lemari bawah tangga minimalis, dll.

Harga kitchen set minimalis di NGAWI kota

          Untuk mempunyai kitchen set minimalis modern di NGAWI sekarang adalah hal yang mudah dan murah. Mudah karena kami produksi kitchen set dan custom furniture di NGAWI. Murah karena anda tak perlu jauh2 keluar kota untuk memesan kitchen set minimalis. Harga kitchen set minimalis di NGAWI di kami mulai dari harga Rp 1.500.000 permeter dengan spek yang bagus.

Produk kami selain kitchen set minimalis di NGAWI :


  • Interior Rumah

Kami melayani pembuatan interior rumah full jadi anda tidak perlu lagi repot2 mencari vendor untuk mengerjakan masing2 isi rumah, langsung hubungi kami untuk konsultasi gratis.

  • Interior Kantor

Melayani setting kantor ataupun ruko baik itu dalam pembuatan partisi, backdrop kantor, meja kantor, dll.

  • Lemari bawah tangga
  • Interior Kamar
  • Dll

Assesoris kitchen set di NGAWI  sebagai pelengkap.


  • Rak piring drawer stenliss

Rak piring kitchen set ini berada di kabinet /  lemari bawah kitchen set, bisa ditarik karena terdapat rel dibawahnya.

  • Rak Piring Atas stenliss

Rak piring kitchen set ini berada atau dipasang di lemari kitchen set bagian atas. Berfungsi juga sebagai tempag penyimpanan piring tambahan.

  • Lampu LED strip

Lampu kitchen set ini dipasang di bawah kabinet kitchen set atas, berfungsi sebagai penerang sekaligus pemanis kitchen set di ngawi.

  • Top table granit

Memperkuat sekaligus memperindah dapur anda dengan tambahan top table kitchen set granit dibandingkan dengan meja cor biasa.

  • Minibar kitchen set ngawi

Minibar bisa difungsikan sebagai pemisah antara ruang depan kitchen set dengan bagian area kitchen set itu sendiri, juga bisa sebagai pemanis ruangan.

  • Meja island

Mirip dengan minibar kitchen set, namun meja islan ini biasanya terletak di tengah2 area kitchen set, bisa berfungsi sebagai meja makan 1 sisi, bisa juga berfungsi sebagai tempat kompor portable juga. Dan untuk menaruh makanan sementara ketika kita selesai masak di kitchen set minimalis anda.

      Segera hubungi kami, jangan sungkan untuk berkonsultasi dengan tim kami. KONSULTASI GRATIS !! Kitchen set minimalis NGAWI murah dan berkualitas
Alza Cita Karya


Marketing

Hubungi kami :
TeleponPHONE: 082333932000 - 085782932000
EmailEMAIL: alza@outlook.com
Blackberry Messenger/whatsapp : 5992BF33 / 082333932000
Anda sedang membaca ulasan tentang Kitchen Set Minimalis di Ngawi di website Jasa Kitchen Set Murah Surabaya Sidoarjo | Interior Desain dan semoga produk kami Kitchen Set Minimalis di Ngawi ini dapat menjadi referensi anda & dapat menemukan ulasan ini dengan URL https://www.alzainterior.com/2020/05/kitchen-set-minimalis-di-ngawi.html

Kitchen Set Minimalis di Ngawi Surabaya Sidoarjo mojokerto

thumbnail Title: Kitchen Set Minimalis di NgawiKitchen Set Minimalis di Ngawi
Posted by:Interior Design
Published :2020-05-05T13:29:00+07:00
Kitchen Set Minimalis di Ngawi

Artikel terbaru :