5 model Kitchen Set sesuai tempat dan kebutuhan

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
Mengenal model Kitchen Set sesuai tempat

Contoh model Kitchen Set

Sebelum anda memutuskan untuk membeli kitchen set maka sebaiknya anda kenali dulu beberapa model kitchen set agar anda merasa puas nantinya karena sesuai dengan kebutuhan anda dan juga ruangan dapur yang da.

Kitchen set  yang kita ketahui hanya seperti itu namun sebenarnya untuk menyesuaikan model bangunan dan kebutuhan anda kitchen set dikelompokan dalam berbagai model dan bentuk sesuai gambar diatas dan berikut penjelasannya.

   1.Kitchen set model L SHAPED

kitchen set model ini lebih condong ke gaya minimalis dimana tidak terlalu banyak dan terlalu rumit, seperni namanya kitchen set ini berbentuk letter L minimalis dan juga simple. 
  

     2.Kitchen set model U SHAPED

kitchen set ini terkesan lebih komplek dan glamor kurang minimalis menurut saya namun sangat cocok jika anda memang benar-benar penggemar memasak dengan peralatan yang super komplek maka kitchen set ini recomended banget.

    3.Kitchen set model G SHAPED

kitchen set G SHAPED ini modelnya mirip dengan L SHAPED hanya saja ada penambahan beberapa item dan minibar yang biasanya buat dudukan saat makan atau hanya sekedar minim teh hangat dan kitchen set model ini sama kompleknya dengan model L SHAPED namun dengan desain kami maka  kesan minimalis masih selalu ada dan kami masukkan.

   4.Kitchen set model CORRIDOR / GALLERY

kichen set yang satu ini memang jarang yang memesan namun bukan tidak mungkin jika anda ingin kitchen set ini jika anda lebih ingin mendapatkan ruang gerak dalam hal memasak diantara kedua cabinet kitchen set.

   5.Kitchen set model SINGLE WALL / STRAIGHT

produk ini adalah yang saya rasa paling minimalis dan ekonomis untuk jasa pembuatanya karena memang dilihat dari bentuk dan volumnya sendiri adalah paling sederhana dan kecil, sangat cocok untuk anda yang sangat simple ;-)

 Beberapa produk yang kami tawarkan diantaranya;

Marketing

Hubungi kami :
TeleponPHONE: 082333932000 - 085782932000
EmailEMAIL: alza@outlook.com
Blackberry Messenger/whatsapp : 5992BF33 / 082333932000
Anda sedang membaca ulasan tentang 5 model Kitchen Set sesuai tempat dan kebutuhan di website Jasa Kitchen Set Murah Surabaya Sidoarjo | Interior Desain dan semoga produk kami 5 model Kitchen Set sesuai tempat dan kebutuhan ini dapat menjadi referensi anda & dapat menemukan ulasan ini dengan URL https://www.alzainterior.com/2014/11/mengenal-model-kitchen-set-sesuai.html

5 model Kitchen Set sesuai tempat dan kebutuhan Surabaya Sidoarjo mojokerto

thumbnail Title: 5 model Kitchen Set sesuai tempat dan kebutuhan5 model Kitchen Set sesuai tempat dan kebutuhan
Posted by:Interior Design
Published :2014-11-15T00:38:00+07:00
5 model Kitchen Set sesuai tempat dan kebutuhan

Artikel terbaru :

1 komentar :